Screams For Inspiration

Recent

Sabtu, 29 November 2014

Ungkapan Cinta

Dirimu selalu hadir dalam lamunanku
Kau bongkar dan Kau perbaiki hatiku yang rusang
dengan obeng cintamu dan menusuk hingga kedalam pangkreasku

       Senyumu,..
       Tawamu,..
       Candamu...
       Membuatku tak ingin lepas untuk selalu didekatmu

       Cantikmu...
       Indahmu....
       Manismu...
       Membuatku tak ingin jauh,
       untuk selalu memandangmu

Dengan semua itu,
Kedekatanmu, kedekatanku..
Ingin Aku ucapkan satu kalimat
Tapi Aku sadar...
Aku bukanlah seorang pujangga cinta
yang pandai merangkai kata-kata
Dan Aku bukan juga seorang musisi
yang pandai menyanyikan lagu cinta

Aku hanyalah Insan biasa yang jauh dari semua itu..
Tapi Aku tak ragu...
Untuk ucapkan kata..
Aku Cinta Kamu...

                                                          Handes, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com